Cara fit tanpa Gym

Cara fit tanpa Gym seperti itu bisa menjadi suatu tantangan. Banyak dari kita pergi ke rutinitas lama yang sama adalah klub olahraga atau gym lokal keanggotaan untuk mendapatkan hasil. Apakah Anda lelah rutinitas itu? obat ereksi lemah Apakah Anda lama untuk perubahan kecepatan? Berikut adalah beberapa ide untuk membuat Anda keluar dari gym tetapi memberikan hasil latihan besar yang sama. Ini akan membuat Anda tersenyum pada saat yang sama.

1. Hiking. Hiking adalah kegiatan memompa jantung dan cara yang bagus untuk membuat Anda di luar ruangan dan di udara segar. Cari beberapa jalur lokal, ambil sepatu tenis Anda, dan hiking. Pemandangan jauh lebih baik daripada tv atau dinding gym sambil memberikan Anda rasa prestasi di ujung jalan.

2. Gabung Tim. Apakah ada tim olahraga dewasa lokal yang dapat Anda bergabung? Jika Anda ingin membuat olahraga dari mendapatkan fit, ini adalah cara untuk pergi. Anda dapat memiliki waktu yang baik sambil membakar kalori dan mendapatkan denyut jantung akan kuat. Jika tidak ada satu tersedia, apakah Anda memiliki cukup banyak teman untuk mulai bekerja menyendiri mini-tim Anda sendiri?

3. Bootcamp. Buat won Anda. Mereka bisa menjadi sangat menyenangkan. Tantangan bisa sangat memotivasi, siapa yang tidak suka itu? Melakukannya pada Anda sendiri atau menantang diri dengan teman-teman. cara mengobati ereksi lemah Pergi ke sebuah taman lokal atau daerah, dan melakukan beberapa kekuatan dan Cardio latihan. Latihan seperti lunges, melompat-lompat, push up, lutut tinggi, dips trisep dan sit up dapat menjadi bagian dari tantangan.

4. Kota Walkabout. Ambil tur kota Anda tinggal di sambil berjalan melalui itu. Berjalan mudah karena Anda hanya perlu sepasang sepatu berjalan yang mendukung baik. Anda dapat berjalan hampir di mana saja. Berjalan di sekitar kota atau satu di dekatnya. Melakukan tur jalan kaki dari taman kota setempat, taman negara atau situs sejarah. Anda tidak hanya mendapatkan dalam latihan yang baik, tetapi Anda bisa belajar sesuatu yang baru dalam proses.

5. Melacak Menjalankan. Berjalan tidak banyak tantangan bagi Anda? Ingin membakar lebih banyak kalori? Berjalan adalah yang tercepat yang paling efektif burner kalori. Hal ini dapat menjadi hal yang paling membosankan untuk dilakukan di gym atau di rumah di atas treadmill. Pergi ke jalur sekolah tinggi terdekat. Banyak kali mereka cukup terbuka untuk lingkungan. Anda bahkan mungkin dapat menemukan seorang teman berjalan di sana, atau membawa Anda sendiri. Jika melakukannya sendirian gaya Anda, mengenakan headphone, tidak ada yang akan peduli atau mengganggu Anda. Hal ini dapat menjadi cara yang menarik untuk memecah rutinitas Anda setiap sekali dalam beberapa waktu. Coba mempercepat dan kemudian melambat untuk meningkatkan aktivitas Cardio Anda.

Ada mungkin cara yang berbeda untuk memecah gym tua, atau rutin dengan rumah dan masih bekerja pada mendapatkan dan tetap sehat. Jadilah kreatif dan mencari cara di lingkungan Anda sendiri atau kota yang dapat membuat latihan Anda menarik dan menyenangkan dari waktu ke waktu.

Cara fit tanpa Gym

Subscribe to receive free email updates: